one of two

ini sebuah prestasi kecil dari kegiatan merajutku. akhirnya satu dari dua pasang kaos kaki sudah selesai. kalau ada yang tahu berapa lama aku memulai pekerjaan ini pasti akan merasa kalau membuat kaos kaki itu begitu menyusahkan hingga menghabiskan waktu berbulan-bulan. tidak. ini hanya karena sang perajutnya begitu banyak kegiatan    dan juga nafsu-nafsu untuk membuat side project yang malah jadi kerjaan utama.

this picture kinda a proof how busy i was. ya, walaupun zig zag pullover abu-abunya akhirnya aku gulung habis hingga menjadi 2 gulungan bola benang.

This sock was my first experience using imported yarns from Cascade. It's a 100% merino and I was really really deeply sad when i had have to scrap the sock on 20th row of pattern. I felt like I hurt it so bad.

Kesulitan kaos kaki ini ada pada pola cable yang menjadi motif utama pola ini. lubang-lubang benang yang kecil tiap kali tak sengaja lepas dari ujung jarum membuatnya susah untuk diambil dan dikembalikan ke jarum seperti semula. Kadang aku harus memanfaatkan kuku-kukuku yang masih panjang untuk mengambil lubang-lubang tersebut. yes, i've lost my small crochet needle since i left crochet for knitting. sepertinya dia marah. :(

Sekarang pasangan kaos kaki itu sudah dalam proses cast on. semoga sebelum tahun baru, si kaos kaki jingga ini sudah selesai dibuat.